Quick Indonesian Techno News

Flappy Bird Versi Terbaru Mendarat Agustus

Siapa yang masih ingat dengan Flappy Bird? Ya, versi teranyar dari game mobile yang sempat membuat heboh itu kabarnya akan segera dirilis. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang pencipta Flappy Bird, Dong Nguyen.

Pada sebuah wawancara dengan situs berita CNBC, developer game mobile asal Vietnam itu mengungkapkan jika dirinya saat ini tengah mempersiapkan Flappy Bird terbaru dengan sejumlah fitur tambahan.

Dilansir laman Cnet, pada kesempatan wawancara itu Nguyen juga sempat mengumumkan bahwa Flappy Bird versi terbaru rencananya akan dirilis pada bulan Agustus 2014 mendatang. Menariknya lagi, Nguyen menjelaskan jika nantinya Flappy Bird akan dilengkapi dengan mode bermain multiplayer.

Tak dijelaskan secara rinci memang bagaimana gameplay yang akan ditampilan pada mode bermain multiplayer. Namun Nguyen menyebutkan bahwa Flappy Bird versi terbaru tidak akan membuat pemainnya kecanduan, berbeda dengan versi sebelumnya yang ditarik dari peredaran pada Februari kemarin.

Sebelumnya pada wawancara eksklusif dengan majalah Rolling Stone, Nguyen sebenarnya juga sudah mengungkapkan hal yang serupa.

"Saya sedang mempertimbangkan hal itu (meluncurkan kembali Flappy Bird). Jika game ini kembali tersedia, akan ada sebuah pemberitahuan, beri saya waktu istirahat dulu," ungkapnya seperti yang dilansir laman Time beberapa waktu lalu.

Kesuksesan Flappy Bird diketahui mampu menghantarkan Nguyen meraup keuntungan sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 608 juta per hari. Anehnya, meski namanya kian dikenal luas, Nguyen justru menolak untuk diekspos oleh sejumlah media.

Sumber

Flappy Bird Versi Terbaru Mendarat Agustus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adeuny