Quick Indonesian Techno News

Ingin Fokus Kerja? Kenakan Pakaian Canggih Ini

Beberapa orang menganggap bahwa smartphone merupakan salah satu perangkat yang cukup mengganggu konsentrasi para pekerja ketika mereka tengah mengerjakan tugas.

Untuk itu sebuah perusahaan bernama Trident Gum menggandeng desainer asal Jepang Kunihiko Morinaga dari penyedia produk fesyen Anrealage. Kesepakatan ini bertujuan untuk menciptakan pakaian khusus yang mampu memblokir semua sinyal yang masuk ke smartphone.

Pakaian yang diberi nama Focus ini sengaja diciptakan agar pengguna bisa lebih fokus dengan apa yang tengah dikerjakan dan tidak terganggu dengan status update di media sosial, panggilan telepon atau grup chatting yang cukup mengganggu. 

Selain bisa dipakai untuk pekerja kantoran, Trident Gum juga mengeluarkan berbagai jenis pakaian berdesain trendi - dilengkapi kantong khusus yang memblokir sinyal. Jika Anda tidak suka dengan pakaian yang ditawarkan, pengguna juga bisa membeli kantongnya saja.

Mengutip laman Ecouterre, Selasa (13/5/2014), sayangnya Trident Gum tidak menjelaskan apakah pakaian buatannya itu juga dapat memblokir sinyal Wi-Fi atau tidak. Pasalnya jika tidak bisa memblokir sinyal WiFi pengguna tetap bisa menerima notifikasi melalui Hotspot.

Sumber

Ingin Fokus Kerja? Kenakan Pakaian Canggih Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adeuny