Quick Indonesian Techno News

iPhone 6 Mau Dirilis, Karyawan Apple Dilarang Cuti

Apple dilaporkan tengah berkerja keras dalam mempersiapkan smartphone generasi terbaru iPhone 6. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu bahkan dikabarkan melarang sejumlah karyawannya untuk mengambil cuti kerja di bulan September mendatang. 

Laman Apple Insider melansir, sebuah dokumen yang beredar memperlihatkan bahwa para karyawan Apple di divisi AppleCare dilarang mengambil cuti kerja para periode 15-28 September. Hal ini semakin memperkuat informasi yang ramai beredar sebelumnya, dimana disebutkan iPhone 6 akan meluncur September mendatang.

Apple sendiri memang diketahui kerap mengumumkan produk terbarunya pada bulan tersebut. Meskipun belakangan muncur rumor berbeda yang mengungkapkan iPhone 6 akan diperkenalkan pada publik lebih awal.

Menurut laporan Phone Arena, seorang sumber terpercaya dari Taiwan menyatakan bahwa iPhone 6 akan diumumkan pada Agustus 2014, satu bulan lebih awal daripada ekspektasi. iPhone yang dimaksud ini adalah iPhone 6 dengan layar 4,7 inci. Sementara iPhone 6 dengan ukuran layar 5,5 inci tetap akan meluncur September.

Lebih lanjut diungkapkan Apple akan memompa produksi kedua versi iPhone tersebut mencapai total 80 juta unit hingga akhir tahun. Namun tidak diketahui mengenai target penjualannya. Apple pun sejauh ini masih bungkam mengenai rencana peluncuran produk terbarunya itu.

Apple sendiri disebut telah mengajukan pesanan produksi ke dua rekan manufakturnya, Foxconn dan Pegatron. Untuk mitra yang terakhir mendapatkan 15 persen dari total iPhone 6 yang akan diproduksi.

Sumber

iPhone 6 Mau Dirilis, Karyawan Apple Dilarang Cuti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: adeuny